Home / Jabotabek / Wali Kota Jakarta Selatan Terima Perwakilan Malaysia

Wali Kota Jakarta Selatan Terima Perwakilan Malaysia

Jakarta, Koranpelita.com

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali didampingi jajarannya menyambut kedatangan Kepala Kedubes Malaysia, yang diwakili Ketua Canseri/Setia Usaha Pertama Kedutaan Besar Malaysia Mohd Hail Aniff Mohd Fauzi di Ruang Pertemuan Kantor Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Wali Kota Marullah berharap, semoga dengan pertemuan ini akan dapat memperkuat tali silaturrahmi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Kedutaan Besar Malaysia.

“Nanti akan kami sampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta tentang apa-apa yang menjadi perhatian Keduataan Besar Malaysia,” terangnya.

Sementara Mohd Hail Aniff Mohd Fauzi mengatakan, selain untuk bersilaturahmi, pihaknya juga dengan sengaja datang ke Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan untuk mengundang Walikota dalam acara Buka Puasa Bersama pada 25 Mei mendatang.

“Karena Kedubes Malaysia berada dalam kawasan Jakarta Selatan, jadi kami pikir mengadakan silaturrahmi dengan Walikota, ini hanya silaturrahmi,” ucapnya. (esa)

About redaksi-2

Check Also

Aktivis 98 Siaga Satu

Jakarta, Koranpelita.com Eskalasi politik nasional kian meningkat menjelang pengumuman hasil perhitungan suara Pemilu 2019 Rabu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *