Home / Jabotabek / Lurah Kebon Jeruk Laksanakan Silaturahmi dan Hadiri Peremajaan RT di Kelurahan Kebon Jeruk
SILATURAHMI-Lurah Kebon Jeruk Darwa beserta staf dan Babinsa Koramil Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar bersilaturahmi dan menghadiri peremajaan RT di wilayah RW 07.(koranpelita.com)

Lurah Kebon Jeruk Laksanakan Silaturahmi dan Hadiri Peremajaan RT di Kelurahan Kebon Jeruk

Jakarta, Koranpelita.com

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warga, Lurah Kebon Jeruk Darwa melaksanakan kunjungan ke wilayah RW 07, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/5).

Dalam kunjungannya, Lurah Kebon Jeruk Darwa didampingi Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan dan Lingkungan Hidup Ema Rochma beserta jajarannya, serta Babinsa Koramil Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar juga dalam rangka menghadiri acara kegiatan peremajaan RT di lingkungan RW 07, dalam hal ini RT 01, RT 02, dan RT 03. Turut hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Pada kesempatan tersebut, Lurah mengukuhkan Ketua RT 01 dan 03 untuk priode 2019-2022. Dalam hal ini Ketua RT 01 dijabat oleh Mahfud dan Ketua RT 03 dijabat oleh Syaiful Anwar.

Darwa yang baru menjabat selama dua bulan tersebut menyempatkan silaturahmi tersebut untuk memperkenalkan diri kepada warga, khususnya di wilayah kampung Pejuangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, dalam sambutannya Darwa mengimbau kepada warga untuk meningkatkan silaturahmi sesama warga dan tidak terpecah akibat adanya beda pilihan, terlebih pasca pemilihan umum legislatif  (Pileg) dan pemilu presiden (Pilpres) 2019.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh element warga di wilayah Kampung Pejuangan, Kebon Jeruk  untuk bersama-sama bahu membahu membangun kewilayahan.

“Warga harus mendukung RT terpilih untuk secara bersama-sama membangun kewilayahan. Begitu juga Ketua RT terpilih harus merangkul dan mengurusi warganya dari mulai lahir sampai meninggal dunia,” ujarnya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

106 Aparatur Sekretariat Kota dan Kecamatan Diberikan Pendalaman CRM

Jakarta, Koranpelita.com Sebanyak 106 aparatur di lingkungan Sekretariat Kota dan Kecamatan Wilayah Kota Administrasi Jakarta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *