Home / News / Ini, Cara Deddy Corbuzeir Membina Milenial untuk Hidup Sehat
Deddy Corbuzeir memperagakan peralatan Osbond Gym miliknya. (Sal)

Ini, Cara Deddy Corbuzeir Membina Milenial untuk Hidup Sehat

Jakarta, Koranpelita.com

SIAPA yang tidak kenal Deddy Corbuzier. Seorang host dan atau presenter “talk show Hitam Putih” di salah satu stasiun televisi, seorang binaragawan dan yang belakangan ini serius menjadi Youtuber?

Kini dia sedang bahagia, lantaran bisa mewujudkan impian memiliki tempat gym sesuai seleranya, dengan satu tujuan, menggiring kaum milenai untuk hidup sehat.

Tak tanggung-tanggung, sarana gym berlabel Corbuzier Series OsBond (One Stop Body Nedds) Gym di Mall One Bel Park , Fatmawati Jakarta Selatan itu, menghabiskan investasi hingga Rp8 miliar.

Modal sebesar itu untuk menghadirkan sejumlah peralatan yang harus didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Dalam berapa lama modal besar itu akan kembali? Itu bukan persoalan utama.

Kata Deddy, tidak ada target untuk cepat balik modal. Selama “income” masih bisa untuk biaya operasional dan bayar gaji karyawan, perusahaan akan jalan terus.

“Tujuan utama saya adalah, kaum milenial harus bisa menjadikan pola hidup sehat sebagai sebuah kebutuhan dan budaya. Karena, dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” kata dia.

Sebagai binaragawan yang merasakan nikmatnya hidup sehat, Deddy mengaku ikut bertangungjawab atas masa depan kaum milenial yang notabene sebagai penerus masa depan bangsa. Calon pemimpin bangsa.

“Ke depan, bangsa yang besar, maju dan makmur ditentukan kaum milenial saat ini, dan milenial-milinial berikutnya. Jadi, saya memiliki perhatian dan tanggungjawab kepada hal itu,” papar dia.

Tujuan kedua, lanjut dia, tentu bisnis. Itulah yang membuat dia membuka tempat gym terbesar di Jakarta itu. ”Ini bisnis pribadi dengan modal Rp8 milyar. Dengan maksud agar tempat gym ini berstandar nasional,” ujar Deddy saat opening Osbond Gym beberapa hari lalu.

Disebutkannya, peralatan yang dimiliki Osbond Gym ada yang seharga dua unit mobil Eropa, namanya Impulse dan Arsenal Strength dan bukan peralatan pabrikan yang bisa diduplikasikan (KW), jelas dia.

“Gym adalah bagian dari gaya hidup saya, karena begitu pentingnya kesehatan. Saya tahu anak-anak milenial itu sudah memparhatikan kesehatan. Meski begitu, tanggungjawab saya tetap besar membina mereka, melalui usaha saya ini,” kata dia.

Rasanya, tidak diragukan lagi ekspektasinya yang tinggi menggiring kaum milenial membudayakan pola hidup sehat itu. Buktinya, dia masih berusaha melengkapi peralatan Osbond Gym itu, karena masih ada yang belum dimilikinya. Semoga sukses Deddy. (kh/sal)

About dwidjo -

Check Also

KPK Perdalam Dugaan Mega Korupsi Tambang di Kotim

  Sampit, Koranpelita.com  Kabag Hukum Setda Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng, Nino Andria Yudianto, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *